Sunday, July 22, 2007

Hari ke-28

Minggu, 22 Juli 2007

Sekitar dua hari lagi gw kembali ke negara tercinta Indonesia. Hari ini gw kegiatan gw dimulai dengan bangun pagi yang agak siang karena memang setiap hari Minggu pada bangun siang. Jam setengah delapan gw bangun lagi dan langsung mandi. Setelah itu gw mo QT dan sharing tapi keliling dulu nyari buku agenda gw. Takut-takut ketinggalan di Footscray. Ternyata ketemu di kantornya Rob. Setelah itu gw QT and sharing berdua ma Rob di Library.

Beres itu langsung menuju ruang makan pagi. Karena hari libur jadi pada bangun siang dan sedikit yang pada sarapan. Beres sarapan gw langsung ke resources room wat ngerjain beberapa bahan wat besok yang belum selesai. Sekitar jam setengah dua, kita kumpul di Library wat rehearsal atau latihan wat workshop di King International College besok. Beberapa penjelasan tentang materi yang akan diberikan besok kemudian latihan drama serta bagi-bagi tugas.

Sekitar jam empat qt langsung menuju ke rumah Jim wat acara dinner karena di undang wat ketemu ma keluarga dia. Rumahnya bagus dan makan malam yang menyenangkan. Qta maen bola, footbal dan lainnya sebelum makan malam. Nu sampe ngalamin kecelakaan sedikit waktu dia maen lompat-lompatan. Setelah itu kita makan malam dan ngobrol panjang lebar dengan Jim. Setelah selesai kita pamit balik karena malam ini ada family time di Armagh.

Sampai di Armagh, kita langsung kumpul wat family time. Masing-masing ambil bagian wat tugas satu minggu kedepan, tapi gw ga bisa ambil banyak porsi tugas karena gw akan balik selasa besok. Setelah itu masing-masing finalisasi bahan wat besok. Setelah itu tidur. Bye-bye.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home