Thursday, July 12, 2007

Hari ke-18

Hari ke-18 ini tepatnya hari Kamis tanggal 12 Juli 2007. Hari ini dimulain dengan aktivitas seperti biasa, bangun pagi, bersih-bersih, mandi dan makan pagi. Biasa, dengan sereal dan roti serta anak cucunya. Setelah itu masuk pada sesi sharing dan quit time dan lainnya. Kemudian masuk pada sesi selanjutnya yaitu Meeting dengan IofC friends. Pertemuan ini dilakukan dengan beberapa orang yang memang sangat concern dan sudah sejak lama bergelut dengan IofC, hampir semuanya merupakan orang tua yang betul memang care dan concern sama ide dan IofC itu sendiri.

Masing-masing dari peserta extended program LMC mempresentasikan beberapa hal tentang pengalaman selama course dan beberapa juga menjelaskan apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan di negara masing-masing. International Youth Forum di Indonesia misalnya, atau Cambodia Vietnam Dialogue (CVD), Winds of Change di Solomon dan lainnya. Juga perbincangan tentang kemungkinan diadakan course serupa seperti Life Matter Course di negara di luar Australia.

Perbincangan seputar intern Australiapun juga bergulir. Tak lama setelah itu perbincangan harus selesai dan makan siang sudah menanti. Tersantaplah beberapa sandwich dan makanan lainnya oleh peserta, hehehe. Setelah selesai dengan makan dan ngobrol, langsung bersiap wat outing program ke rumah Mrs. Hessed. Dia ketua seniman kaligrafi se-Victoria katanya. Bagus banget karyanya dan tempatnya juga.

Sepulang dari sana, kita langsung istirahat dan bersiap wat nonton film Gandhi. Film ini bagus banget dan durasinya lama banget. Di tengah nonton film, sempat pause sedikit karena harus farewell dengan Nigel, dia harus berangkat ke Philipina wat APYC dan trip ke beberapa negara di Asia. Ok, Have a nice sleep.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home