Saturday, July 7, 2007

Hari ke-13 dan ke-14

Hari ke-13 tanggal 07-07-07. Hari kemaren menjadi hari terakhir aktivitas Life Matter Course. Hari kemaren banyak aktivitas yang dilakukan. Seperti biasa pagi kumpul wat makan pagi, setelah itu langsung masuk pada sesi Goal, Choices and Decisions. Tom Duncan dan John Mills membawakan sesi ini dengan sangat demonstratif. Mulai dari bagaimana menentukan goal, dan bagaimana menentukan apa yang akan dilakukan dalam waktu dekat dan jauh nanti.

Setelah itu kita sharing tentang goal dan beberapa pertanyaan yang di ajukan dalam grup besar. Masing-masing menjelaskan goal apa yang menjadi keputusan kita hari ini dan jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh John dan Tom. Setelah tea break, kita masuk pada sesi lebih dalam lagi mengenai tema di atas tadi. Kemudian kita membuat surat komitmen yang nantinya akan di poskan ke tempat masing-masing pada bulan-bulan kedepan dan mengisi form evaluasi.

Setelah itu makan siang dan bercengkerama. Lepas makan siang, kita kumpul lagi untuk persiapan Global club nanti malam. Diskusi apa saja yang akan ditampilkan, kemudian waktu yang akan digunakan dan segala detail persiapan yang diperlukan. Persiapan terus dilakukan hingga sore. Makan malam kemudian show time. Jam 8 para tamu berdatangan, dan menariknya, lagi-lagi apresiasi tinggi mereka berikan kepada peserta. Memang peserta menampilkan penampilan yang brilian dan menarik.

Setelah selesai semua penampilan dari peserta, semua berbaur menikmati hidangan malam dan ngobrol hingga larut. Setelah semua tamu pulang, tim life matter dan peserta kumpul dan ngobrol sambil nonton penampilan kita tadi, ternyata ga kerasa sudah larut dan waktunya memejamkan mata.

Hari berikutnya, hari minggu, belum tau apa yang akan dilakukan hari ini. Tapi sepertinya sudah banyak yang merasa akan kehilangan dan sedih karena akan kembali ke rumahnya masing-masing. But that's ok, we can communicate with many ways.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home