Friday, July 6, 2007

Hari ke-12

Dear reader,

Mendekati hari akhir pelaksanaan course, kelihatan di raut wajah kawan-kawan sudah banyak yang murung dan sedih karena akan segera selesai. Memang gak disangka kalau bakal sedekat ini dan semenarik ini coursenya. Hari ini dimulai dengan makan pagi seperti biasa. Setelah itu langsung masuk pada Life Matter News. Setelah yang ini selesai, langsung masuk pada sharing dari Roshanne yang dilanjutin dengan sharing in group. Ini sharing terakhir dalam group.

Setelah itu langsung masuk sesi kedua yaitu sesi panel tentang menentukan dan mencari makna hidup. Sesi ini mengundang banyak diskusi dan menarik perhatian banyak peserta. Cerita tentang nagalan dan perjalanan Diana menarik banyak perhatian peserta memang. Setelah itu langsung masuk ke tea break.

After tea break, langsung masuk pada sesi diskusi dari panel yang tadi. Diskusi agak kurang hidup tapi cukup menarik. Setelah diskusi selesai, langsung makan siang karena harus langsung meluncur untuk kegiatan olahraga. Kali ini kegiatan olahraganya adalah renang. Gw harus ikut karena secara gw ga bisa berenang jadi harus di ajarin dan Rob bersedia melakukan itu. Menyenangkan dan susah juga berenang itu, tapi at least gw merasakan dan rasanya harus sering dilatih nanti di Indonesia.

Ga bisa lama di Kolam renang karena harus meluncur pulang. Jam 3 beres dan mandi, karena sesi selanjutnya akan di mulai. Sesi sore ini tentang kelanjutan dari friendship. Banyak diskusi dan sharing yang dilakukan dan menarik terutama mengenai diskusi tentang long live relationship. Lepas dari sesi ini, langsung siap-siap untuk makan malam dengan keluarga di Melbourne.

Makan malam gw sama Emma, Fetu dan keluarga Hilman. Mereka dari Indonesia, Surabaya persisnya dan sangat baik dan menyenangkan. gw dengan Emma dan kedua anaknya pak Hilman, nyanyi beberapa lagu, hehe. Not too bad lah. Makan malam di restoran Indonesia namanya Blok M. Memang tempat yang menarik dan menyenangkan dengan makanan Indonesia banget.

Setelah makan malam selesai, kita langsung balik ke Armagh, tapi yang pasti malam ini memang menyenangkan. See you tomorrow

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home