Friday, July 13, 2007

Hari ke-19

Hari ke-19, menjadi hari yang melelahkan kayanya. Pagi hari seperti biasa bangun tidur langsung mandi. Semua hari ini bangun lebih cepat karena jam 7.30 harus berangkat ke Victoria Market. Setelah makan pagi, semua meluncur ke victoria market. Banyak yang bisa dilihat di pasar, pernak pernik khas Aborigin dan Australia dan lainnya. Belanja juga gw akhirnya...

Balik dari sana langsung masuk pada sesi selanjutnya yaitu QT dan Sharing. Kali ini dibuka dengan sharing Jim, seorang senior IofC yang banyak terlibat dan mempunyai pengalaman segudang tentang IofC terutama pengalaman dia secara pribadi melewati Perang Dunia 1 dan 2 serta pengalaman dia bersama Frank Bruckman. Setelah sharing beliau langsung masuk pada sharing semua peserta disini.

Setelah sesi ini selesai, semua masuk ruang makan wat santapan makan siang. Setelah santapan siap selesai, sekitar jam 2 masuk reception room wat lanjutan sesi selanjutnya yaitu Story telling. Maksudnya bagaimana caranya kita menyampaikan cerita dan sharing cerita sehingga bisa membuat orang merasa terlibat dalam cerita kita dan merasakan sendiri perasaan yang terbangun dari cerita tersebut. Semua ambil bagian dalam sesi ini dan berjalan dengan sangat menarik.

Sesi ini selesai jam 4an, kemudian masing-masing sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sekitar jam 6 sore setelah makan malam, beberapa orang termasuk gw langsung cabut menuju Badminton court. Kali ini kerasa bener olahraganya. Tangan gw pegel juga maen badminton. Setelah itu makan malam di restoran vietnam dan bergegas pulang karena sudah agak malam. Anyway tetap menyenangkan.

Bye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home